Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 01 Desember 2010

Shisa Part 1

The story of 27 November 2010

Oke dimulai dari jam 12 siang, si Leli dan Dwi udah otw ke rumah omanya Ica, terus Ziyad dateng kerumah gue dan disitu kita main-main dulu  karna si Leli sama Dwi udah keburu jalan. Gue sama Ziyad nunggu sampe jam 3 sore. Berhubung jam 2 siangnya itu ujan, jadi jalannya ketunda sampe jam 4. Pas baru jalan dari rumah gue,gue nunggu angkot deh tuh di prapatan, tapi sayangnya angkotnya ngga lewat-lewat. Akhirnya gue sama Ziyad mutusin buat jalan kaki ke balai.

Sesampainya dibalai gue bingung mau kemana, kerumah omanya Ica atau langsung ke teteh.Nelfon si Leli ngga bisa-bisa, sms Ica pending langsung aja deh tuh jalan ke rumah omanya Ica. Akhirnya ketemu sama Ica Dwi Leli lagi otw mau kebalai. Pas gue liat gayanya si Dwi, gue langsung ngakak dan ngomentarin tuh anak!ahahaha masa iya pergi pake celana pendek,baju kaos,sepatunya gitu lagi -_- "santai si santai tapi ngga segitunya wi.haha

Abis itu kita ke arah balai buat naik 61.Turun di deket cimol, dan langsung jalan ke teteh. Sampe disitu langsung deh tuh mesen shisa sama minuman..
Berapa jam abis itu si Ica dan yg lain nawarin Ziyad ngeshisha, akhirnya Ziyad nanya ke gue diizinin apa ngga. Dan gue cuma jawab "ngga tau" Dan ternyataaaa si Ziyad nyobain, langsung deh gue bm dan marah sama tuh anak.Suasananya jadi ngga enak banget karna semua yg ngomong sama gue pasti gue kacangin termaksuk si Ziyad.


Jam 5an si Yuan dateng deh ke teteh dan langsung gabung sama anak-anak. *back to bm
Abis magrib si Ziyad bilang mau pulang ke anak-anak,akhirnya pergi dah tuh dia.Si Dwi lupa kalo Ziyad blm bayar minumannya,akhirnya ditalangin dulu deh tuh.Eh berapa menit abis itu dia balik lagi,dan langsung deikerjain sama anak-anak,dibilangnya totalnya itu 20 ribu.Beneran dibayar lagi ke teteh,untung teteh bisa diajak kompromi.haha akhirnya pada ngaku deh tuh ke Ziyad kalo dia dikerjain dan duitnya 20 ribunya itu ditahan ama Ica (bener-bener kasian)

Disitu si Ziyad mulai ngajak ngomong dan ngisengin gue,saking bm dan keselnya gue langsung gue bentak,gue bilang "bacot" gue nyesel banget ngeluarin tuh kata-kata terlalu kasar dan nusuk kehati -_- diem deh tuh dia, duduk dipojok sambil nunduk.Si Ica bilang "sya,kasian tuh Ziyad" gue bales "iya ca,tapi mau gimana?gue samperin terus ngajak ngomong?" kata ica "iya,yaudah cepet" Baru mau gue samperin eh dia bangun dan langsung pergi pulang.STUCK~


Gue sama Leli mutusin buat ngejar dia,dan payahnya pake nyari sepatu dulu lagi lama banget keburu jauh deh tuh udah gerimis lagi.
Pas sampe didepan angkot 61 udah berhenti depan Ziyad, langsung deh tuh Leli manggil Ziyad, nengok sebentar,abis itu gue panggil lagi, eh langsung naik 61 dia..
Abis itu gue langsung balik ke teteh,ngambil tas,otw kerumah Ziyad bareng sama Dwi ujan-ujanan, turun di depan taman karang pola, dengan kesoktauan si Dwi ngajak gue jalan kaki kesana eh ujung-ujungnya nyasar!


Pas dijalan Ziyad sms gue:
Ziyad:Jadi sekarang maunya gimana?
gue:aku didepan rumah kamu


Keluar deh tuh dia, dan langsung baikan deh berapa menit abis itu langsung gue sama Dwi pulang karna udah jam 8 lewat. Naik 17 dan turun di depan foodcourt ica buat nyamperin Leli. Jam stengah 9nya gue,Leli dan Dwi balik kerumah...yeaay! colorful day </3<3




-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On