Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 09 Februari 2011

Basket

Pertama kalinya buat gue ikut tournament basket.Bener-bener tegang.Yang pasti gue seneng banget.Hari pertama tournament team gue ngelawan tuan rumah dan hasilnya team gue yg menang dengan skor 17-14!!ngga cuma sampe situ besoknya lanjut kebabak selanjutnya ngelawan sertu,dan hasilnya team gue lagi-lagi menang dengan skor 15-05!sehari abis itu kita tanding lagi ngelawan tuan rumah,sayangnya disitu team gue kalah..tapi ya gapapa,untuk pengalaman juga buat gue :)
Tetep seneng walaupun cuma sampe 1/8 final doang..
Yang penting kebersamaan waktu latihan,nyari kendaraan bareng buat kesana,seneng-seneng dijalan,cerita-cerita dan makan bareng-bareng :D
Thanks buat kak Andra,kak Ratih,Uci,Amel,Ica,Dila,Riska,Priska,Yasmin,Cintya! terutama buat LEMAN :D



Not Be Forgotten Guys!


Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On