Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 15 Mei 2014

Story Of My Gift To You

Ok langsung aja yaa
Jadiiii... ceritanya gue mau satu tahunan gitu dey sama Ekal tanggal 11 April 2014.. Udahh late banget sih postannya tapi yaudahlah yaa.. Terus gue udah ada rencana gitu mau ngasih sesuatu, rencana itu 2 bulan sebelum bulan april. Tapi baru kesampean tanggal 12 Mei 2014 kemarin huhu:(
Bukan karna apa-apa. Tapi bener-bener belum punya waktu.. Akhirnya gue cicil dulu deh tuh ngerjainnya. Setelah anniv satu tahun baru sempet ke pv untuk ganti ide, karna ide yang sebelumnya itu sulit... Akhirnya dapet deh tuh barang-barangnya.. Cuma baru bisa dicicil setelah beberapa minggu dibeli. Malem-malem gue nempel kartonnya dulu tuh sekalian motong ngepasin sama semacem styrofoam gitu tapi bukan styrofoam. Terus beberapa hari setelah itu gue buat list gitu deh 52 jumlahnya. Tapi karna kelamaan gak dikerjain listnya itu ilang sama buku-bukunya. Akhirnya gue nyari waktu lagi deh buat bikin listnya itu, karna buat listnya itu gak gampang...

Beberapa hari setelah itu baru gue ngelanjutin buat list, dan itu gak cukup sehari. Gue dapet 58 list dan susah banget untuk ngesortirnya. Confused. Akhirnya listnya jadi tuh. Nah beberapa hari setelah list jadi baru deh gue salin ke semacem post it gitu, tapi bukan post it... Ya pokoknya kertas warna warni gitu deh.. Dan itu sering banget salah nulisnya... Untung bisa selesai satu hari.

Keesokan harinya gue tulis "Happy 1st Year Anniversary Haekal Kamal" dengan tinta perak, dan sialnya sebelum tulisan selesai tintanya keburu abisss T_T yaa dicukup-cukupin ajadeh akhirnya. Gue maunya cepet selesai aaa mau nangis rasanya kalau nginget itu.. Capek bhorrr.. Tapi apasih yang engga buat Ekal;]

Tanggal 11 Mei 2014, sorenya gue pergi ke fotocopyan deket rumah naik motor sendirian untuk ngelaminating sambil nungguin Ekal otw pasming karna mau pergi acara ultah temen gitu. Tadinya mau fotocopyan bawah karna kata Mae bagusan disitu, tapi sayangnya tutup. Akhirnya gue pergi ke fotocopyan atas. Dan... sampe disana mas-masnya lagi sibuk gitu dan gue disuruh masukin kertas itu ke lembar laminatingnya sendiri. Hello gue pelanggan lo plis bgt T_T zzz

Karna waktu udah mepet banget akhirnya gue tinggal deh tuh, terus malemnya gue ambil. Setelah selesai keacara ultah temen sekitar jam 7an gue langsung otw pulang sama Ekal lewat pertanian berhubung ultahnya di ampera waktu itu sekalian ngedrop Ekal buat naik m 20 karna dia lagi gabawa motor. Akhirnya pas Ekal udah pulang gue langsung caw aja deh tuh ketempat fotocopyannya berhubung gue lagi bawa motor biar sekalian. Setelah gue ambil dan dikasih bon... *Shock* udah deh gausah dibahas disini masalah bon itu...

Abis gue dapet tuh kertas yg udah dilaminatingin, gue pulang. Gue mau cepet-cepet gift itu jadi akhirnya gue pergi ke balai untuk ngejilid spiral, karna difotocopyan sebelumnya gabisa ngejilid. Akhirnya otw kebalai sendirian jam setengah 9 lewat dengan lelahnya belom sempet beres-beres badan... Beberapa menit setelah sampai di balai ujan deres dateng... dan gue takut sendirian ditengah keramaian orang hikss 

Untungnya pas jilid-annya selesai ujannya udah agak reda, ya gue tembus aja biar cepet sampe rumah. Eh pas ditengah jalan tiba-tiba ujannya dateng lagi dan itu deres banget. Mau ga mau ya harus ujan-ujanan. Ya yang penting itu 52 kertas baik-baik aja dan gue udah ga peduli dengan diri gue malem itu... Sampe dirumah udah jam setengah 10an. Terus gue mandi dan ngelanjutin kerjaan gue itu. Gue nempelin itu semua di atas kartonnya cuma dengan doubletip dan itu masih ngebuat gue kurang puas karna gak terlalu bagus nempelnya, udah gitu gue nempelnya miring:( Pas gue coba mau benerin eh malah kerobek gitu kartonya, ya alhasil ga berani megang lagi daripada rusak sama gue. Ya paling cuma gue tambahin double tipnya lagi biar nempel, eh laminatingnya copot sama gue zzz dan itu udah jam setengah 11 lebih kan gak mungkin gue ke fotocopyan malem-malem... In the end apa adanya aja deh yang gue kasih, karna gue gamau diundur-undur lagi. Oh iyaa! btw tgl 11 itu hari minggu dan besoknya hari senin. Campur aduklah pikiran gue malem itu karna besoknya harus sekolah. Tapi untungnya karya gue bisa selesai dimalem itu dan besoknya langsung ngasih ke Ekal!!! Akhirnya selama berhari-hari ngerjain itu sekarang jadi juga... Maaf yaa Ekal giftnya kurang sempurna. But I've tried my best for you. I hope you like that gift for our anniversary. And sorry for the late gift. I Love You<3

Happy 1st Year Anniversary For Us!

Ya maklumin aja ya gue sama Ekal sama-sama baru ngerasain anniv 1 tahun karna kita selalu disakitin dan ditinggalin sebelum 1 tahun sama yang lalu-lalu:( huhuhahahaha *okegapenting

Gaada maksud apa-apa buat post ini. Cuma mau nulis kenangan yang udah lalu supaya kalau gue udah gede nanti bisa ngebaca detailnya. Itulah guna terpenting dari blog bagi gue. Hahaa ok see on the next post! Keep follow my blog. Thanks for reading meskipun ini gak penting untuk kalian but it's one of my best for him.







Love,
Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On