Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 16 Oktober 2010

Happy Day

Thursday,14 October 2010
Sebelumnya maaf ya yg aibnya dibuka :p

14 Okt 2010 itu tanggal yg mengesankan bagi gue. Ada yang tau?umm,yeay..gue berhasil ngerjain cowo gue hahaha
Jadi ceritanya gini...

Pulang sekolah gue marah sama dia gara-gara disekolah kerjaannya main bola terus sampe-sampe sms gue di abaikan, padahal gue mau ngajak jajan bareng -,- tapi it's okay lah. Dan akhirnya gue berencana buat ngerjain dia sebagai pembalesan dari gue..

Jadi pertama gue pura-pura udah ngga tahan lagi jadian sama dia. Akhirnya gue sms dia dan bilang "aku udah ga tahan lagi sama kamu" dia bales "maksud kamu apa?" dan blablabla...Karna gue kira dia ga nanggepin serius kata-kata gue itu akhirnya gue terusin aja tuh smsannya supaya dia dagdigdug hahaha

Tiba-tiba dia sms gue dan bilang "aku di depan rumah kamu" langsung stuck gue pas baca smsnya itu, akhirnya gue keluar dan dia bener-bener ada di depan rumah gue. Dan lo tau?dia dateng kerumah gue basah-basahan karna pada saat itu lagi ujan... You're amazing somebody that I know.


Dan saat dia dateng gue cuma senyum-senyum ga jelas, akhirnya gue kasih liat sms yg udah gue siapin sebagai kejutan buat dia,nih smsnya "Uum, sebenernya dari tadi aku udah tahan mau bilang ILY sama kamu.. maaf ya aku ngerjain kamu dari tadi, gimana rasanya?enakkan?mantep deh. Itu pembalesan dari aku gara-gara kamu ngeselin banget hari ini, meskipun cara balesnya ga sesuai sama apa yg kamu perbuat tadi haha" setelah dia baca langsung senyum dan nangis:| bahagia banget gue liat dia kaya gitu HAHA.

 A man like you is impossible to found... <3


:: Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On