Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 03 Oktober 2010

Mudik 2010

Kebetulan tahun ini gue mudik ke Padang. Dan selama dijalan gue sengaja ngambil aja gambar-gambar yang unik buat blog gue. Karna gue ngambilnya cuma pake camera hape jadi agak sedikit jelek hehe Ini dia hasilnya...


Waktu dijalan mau ke pelabuhan merak



Detik-detik masuk kapal


Itu tiket kapal dari pelabuhan bakauheni pas gue mau balik lagi ke jakarta

  *sawah..

 *bukit..

 *tebingnya gundul -__-"

 *otw padang

 *pemandian air panas


 *rest @masjid

 *bukitnya aneh..

 *pada molor dimobil

 *bentuk mata diawan~
 *tempat pacuan kuda

 *kuburan pahlawan indonesia

 *bolang (bocah ilang)

 *gundul

 *bokap gue yg lagi nyetir..

 *perpustakaan yg ada di lampung


*laut


:: Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On