Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 21 Oktober 2012

Candra's Birthday

Helalala...
15 September 2012 kemarin itu ultahnya Candra (myboyf)yang ke 15. Ya this story from the beginning to make plans until finally the plan was success.

1 bulan sebelum ulang tahunnya itu gue udah mikirin kira-kira mau ngasih kado apa. Dan H-14 ulang tahunnya itu gue dapet ide dari abang gue untuk ngasih something. Ya gue gak mau yang ngasih baju atau apalah itu yang udah jadi tradisi, gue mau beda.

Dan diulang tahun Candra ini semua anggota keluarga gue dan kakaknya Candra 'mba Tyas' ikut partisipasi ngebantuin gue untuk persiapin rencana ini haha

Yep dari persiapan kado. Abang pertama gue ngebantu mesen barang itu karena gue belom berpengalaman dengan 'online shop'. Abang kedua gue ngebantu gue ngedit foto yang akan gue cetak karena gue belom terlalu lancar dengan 'photoshop'. Ibu gue ngebantu transfer uangnya lewat ATMnya dia karena gue gak punya kartu ATM itu. Papa gue ngebantu beliin bingkai karena gue gak tau mau beli kemana. And finally I got everything I want to make a surprise running smoothly B-)
ATMini^^
Sweetwords



Frame with our photos
15 September 2012:
Gue rela-relain nunggu jam 00:00 untuk jadi orang yang pertama ngucapin. Ya meskipun gak tau akhirnya siapa yang jadi 'the first person who's say happy birthday to him'. Tepat jam 00:00 itu gue send tweet, nulis di wall fbnya, dan bbm dia yang udah gue siapin beberapa menit sebelum tanggal 15 to say happy birthday and send a special voice note hahaha isi voice notenya itu gue nyanyi lagu happy birthday dengan suara terbatas-_- But overall I feel very special to him

Dari pagi sampe sore itu gue punya kesibukan sendiri yaitu basket, ya jadinya gak bisa ketemu sama Candra dulu, but I have special plans behind it. Sekitar jam 3an gue baru pulang dan langsung pergi ke penvil untuk beli kue pesenan temen gue karena gue tau dia gak akan sempet nyiapin itu nanti... Untungnya gue ke penvil itu naik motor jadi bisa 'sedikit' terhindar dari kemacetan Jakarta-_- Gak kebayang bakal sampe jam berapa kalau gue pergi naik angkutan umum.-.

Sekitar jam 4an gue sampe di penvil dan buru-buru nyari kue itu. Sambil jalan gue bbm mba Tyas dan bilang:
Gue: "Mba, Candra dirumah gak? Nanti aku sama anak-anak mau bikin surprise buat dia"
Mba Tyas: "Ada dek, tapi nanti mba mau ngajak dia makan keluar dulu, emang kamu bikin surprise jam berapa?"
Gue: "agak maleman kok mba dirumahnya uci, bisa gak mba?"
Mba Tyas: "bisa dek, paling mba sampe jam 7an, kenapa gak dirumah aja?"
Gue: "Gapapa mba di uci aja, takut ngerepotin"
Mba Tyas: "Dirumah candra aja dek, engga ngerepotin kok, mba malah seneng kalau banyak temen Candra yang kesini"
Gue: "mm yaudah deh mba makasih yaa"
Mba Tyas: "iya dek samasama, nanti kabarin aja ya"
Jam setengah 5 gue baru balik dan sampe rumah udah jam setengah 6 dengan muka capek dan cucuran keringet. Sampe rumah itu gue gak tau harus ngelakuin apa karena udah terlalu capek ditambah pusing mikirin kado yang belom pada dibungkus.

Cake from me and my friends
Hal yang gue lakuin pertama akhirnya adalah mandi. Selesai mandi langsung minta tolong kerumah Tegar (tetangga deket) disamping rumah untuk bungkusin itu kado. Sambil ngebantu bungkus dikit-dikit gue rapih-rapih bolak-balik kerumah buat balesin bbm yang rame dihape. Karena gak tau mau ngomong apa ke Candra akhirnya gue bilang "maaf ya can aku gak bisa ketemu kamu hari ini padahal kan kamu lagi ulang tahun, aku ada acara keluarga ke Bogor. Maaf ya can:(" gak cuma itu, gue sampe bbm nyokap dan bilang "bu kalau candra nanya bilang aja kita lagi pergi ke Bogor, terus update status otw Bogor ya" yayaya kolaborasi yang sangat baik untuk ngibulin Candra saat itu...

Setelah bungkus kado selesai gue dihadepin satu masalah lagi. Yaitu gue gak tau mau kerumah Candra naik apa. Untung Nabiel bilang mau jemput bareng sama Mabruri, Ari, dan Ilsya. Jam 8an Nabiel dkk baru sampe dirumah gue dan karena buru-buru gue lupa kalau belom makan dari pagi tapi ya biarin deh demi orang yang satu itu. Alhasil gue langsung caw untuk jemput Uci yang rumahnya gak jauh dari rumah Candra.

Sekitar jam setengah 9an gue dibbm mba Tyas.. Dia bilang kalau Candranya 'ketiduran'. Ya itu satu hal yang bagus buat bikin rencananya makin sukses. Setelah semua anak-anaknya kumpul kita langsung masuk kerumah Candra dan nyamperin Candra yang ketiduran didepan TV ruang keluarganya...

Lilin udah nyala diatas kue, dan saatnya... Nyanyiin lagu happy birthday supaya itu anak bangun sekitar jam 9pm lewat. Akhirnya Candra bangun dengan straight facenya yang lucu kebingungan. Yeahh feel so special again and again..

Setelah itu yaa kita party kecil-kecilan dan sangat berarti di hari itu...
Bercanda-canda, narsis bareng, cerita hal-hal konyol yaa kaya hari-hari sebelumnya.. Karena temen-temen gue yang cowo itu beda dari yang lain. Mereka itu 'gila'. I believe it. Someday gue bakal bikin post tentang mereka...

Sekitar jam 11 malem gue dan yang lain baru balik dari rumahnya dan dianterin balik sampe depan rumah sama Candra, Nabiel, Dwi, Ari, Ilsya:))

Eh iya dan sengaja gue potong rambut jadi pendek biar pas ulang tahunnya dia itu jadi beda hahaha
Semoga dia seneng dengan apa yang udah gue kasih dan bakal selalu inget hari itu;) Much love,xx


Foto ini diambil waktu baru mau bangunin candra^^v
Cake with lighted candles
Sweet Moment
Candra and his mother













Awkward face

Gentleman (maybe?)
Persiapan balik kerumah:3
Ini untuk yang pertama kalinya gue ngasih surprise saat ultah ke orang yang bisa dibilang "spesial"..
I'll never forget that day. 

I LOVE SURPRISE. Karena itu, gue selalu ngusahain yang terbaik meskipun harus susah payah dan ngorbanin segalanya cuma untuk bikin hal yang gue rencanain berjalan dengan sukses dan bisa bikin orang ngerasa spesial saat itu. Seriously...

if you do something "good" to someone, you will surely be appreciated and will always be on their minds

Hm.. Maybe one day you will get the surprise from me? Who knows?


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On