Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 02 Januari 2013

New Years Eve 2013

Yap H-3 sebelum tahun baru 2013 gue sama sekali belum ada rencana untuk ngerayain tahun baru dimana, sama siapa, dan hal apa yang bakal dilakuin. H-2nya gue bbm Tegar dan nanya dia ada rencana apa untuk tahun baru, dan ternyata... ya sama kaya gue. Stay at home. Tapi abis itu dia bilang “kerumah iqi yuk” dan... gue masih ragu karna gue terlanjur ngundang sodara kerumah, tapi ya berhubung sodara gue itu gabisa 'katanya', akhirnya gue mutusin untuk kerumah iqi...

Tepat tanggal 31 pagi gue, Tegar, dan Iqi sibuk untuk ngajakin anak-anak di chat conf. Ada yang labilah sampe bikin pusing sendiri dan ujung-ujungnya mereka ikut juga. Karena waktu itu gue cewe satu-satunya, Iqi nyaranin untuk ngajak Rahma dan untungnya Rahma dibolehin ~('.')~

Dan akhirnya abege yang fix ikut tahun baruan dirumah Iqi...

Rifqi (Si Pemilik Rumah)  
Gue/Tesya 
Rahma 
Tegar  
Ilsya 
Adib  
Ari 
Nabiel  
Tepat jam 5 sore kita sampe dirumah Rifqi (at Bekasi, Jati Warna, Komp. Green Park )


Jam stengah 8 “main UNO” sampe jam 9an. Dan ini hasilnya..


Jam 9an kita lanjut bakar-bakar~
Berhubung gak ada si “minyak tanah” semua susah payah untuk nyalain si areng itu pake koran-_-



Jagung, Ayam, Sosis, Bakso





Selesai bakar-bakar langsung caw ke depan komplek untuk ngeliat kembang api dan foto-foto~~~
*sedih sih gak ada doi wakaka, but what should I do, for the second times lalala*

11:54pm
12:05am
12:09am
12:21am
12:23am
12:39am
12:46am
12:51am
Dan jam 1 balik kerumah. Anak laki-laki tidur di ruang TV dan gue sama Rahma tidur dikamarnya Iqi... ~
Dikamar itu baru tidur jam 3 pagi karna keasikan ngomongin tentang kisah hidupnya Rahma dan curcol tentang kejadian waktu kolase49... waksss *your secret in my hands ma*

Pagi-paginya sarapan nasi goreng, istirahat, dan pergi berenang~~ wohooo












Jam 1 siang sampe dirumah Iqi lagi dan langsung makan cemilan sambil ngopi bro B-) selesai makan-makan semua ngumpul untuk nonton “Warkop DKI” *ideIlsya* beberapa anak lelaki itu pergi ke kamar Iqi dan tinggal gue, Tegar, Rahma, Ilsya, Pingkan di ruang TV. And then we are fall asleep... Ya itu karna begadang semaleman pastinya 3-|

Jam 4 sore dibangunin untuk makan nasi padang :9 dan abis isya kita balik kerumah masing-masing~~~

Another Photos:
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.540186579334061.128691.100000281727669&type=1


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On