Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 21 April 2013

Dearest BestFriends

Well blogwalking...
Kali ini cuma mau share tentang temen-temen gue aja, lebih tepatnya sih sahabat. Kebanyakan temen deket gue itu emang cowo, karena bertemen sama cowo itu lebih asik. Gak ada egois-egoisan sampe berantem yang lebay-lebay gitu. Tapi bukan berarti cewe yang banyak temen cowonya itu dipandang jelek ya. Karena cowo-cowo yang ini beda dari yang lain. Gak suka ngerokok, sayang sama keluarga terutama mamanya, rajin solat berjamaah meskipun sering bercanda sebelum mulai, selalu ngeprotect cewe yang main sama dia, solid karena setiap ada acara selalu bareng-bareng, dan intinya beda dari yang lain.

Untuk yg pertama ada...

M. Tegar Perkasa
 Lahir tanggal 22 November 1996 di Jakarta. Dia ini temen yang bisa dibilang selalu ada buat gue *agaklebaytpemangfakta*. Karena kita sering kemana-kemana bareng berdua, dan kadang sama Dwi^^ Temen dari masih bayi sih emang, SD dan SMP bareng terus, tapi sayangnya pas SMA kita harus kepisah, tapi ya gapapalah selama rumah masih sebrang-sebrangan yakan. Dia ini jago main bass, gitar, sama drum. Kalau main cewe? hmm enggalah ya dia setia kok. Dia ini salah satu cowo yang romantis kalau punya pacar. Dan dia sayang banget sama mamanya. Tegar ini yang selalu ngasih jalan keluar dari setiap masalah yang gue ceritain. Banyak orang yang bilang gue dan dia itu adek kakak karena mirip, tapi dimana miripnya coba?! Yaa he's always save me like his sister and he's the best for me deh forever and always...

M. Dwi Cahya
Dan cowo yang satu ini gak jauh beda sama Tegar. SD dan SMP gue bareng tapi SMA harus kepisah juga. Tapi ya gapapa karna rumah gue dan dwi gak sampe 200m jaraknya B-) Dwi ini orangnya sibuk. Gatau deh itu sibuk ngapain aja. Dia itu terlalu aktif disegala hal. Dan dia itu... gaul loh :---) hahaha gue, dwi, dan tegar itu bagaikan knct yang selalu ada bertiga. Kalau Dwi marah itu serem. Dia emang yang paling tua sih diantara temen-temen gue yang lain. Dia lahir tanggal 18 April 1996. So, umurnya udah 17th!!! Emang dasar TUA._. tapi ini salah satu temen curhat gue juga, dia yang selalu ngasih info-info terbaru meskipun selalu kurang jelas :') Dia paling takut sama video "arab gila"

Suci Rachmawati
Kalau yang pembaca sejati blog gue sih pasti tau ini anak siapa. Karena gue sempet ngeposting tentang dirinya~ Dia lahir tanggal 5 Januari 1998. Dia ini termasuk temen termuda gue dari yang lainnya, sama kaya Nabiel. Gue deket sama Uci itu kelas 3 SMP dan gak jelas asal mula bisa sedeket ini sama dia. Uci ini salah satu temen "perempuan" terbaik yang gue kenal. Dia selalu bisa denger dan ngasih saran dari setiap curhatan-curhatan gak jelas gue. Bisa dibilang dia itu "kunci hidup" dari dhevia darma tesya. Karena dia tau segala cerita tentang hidup gue. Gak ada tempat curhat lain selain Uci. Cuma ke dia gue bisa jujur sejujur-jujurnya orang jujur. Meskipun anak kecil yang satu ini penakut dan iseng banget, but ILoveHerSoMuch<333

Chaerul Septian Candra
Anak laki-laki yang tergila-gila dengan basket ini lahir tanggal 15 September 1997, dan di ulang tahun ke-15nya gue sempet ngasih surprise spesial, ya ini personal haha sudahsudah. Pertama kali ketemu dia di kelas 2 SMP, karena dia anak pindahan dari pesantren. Dan kelas 3 SMP baru deh kita mulai deket sampe sekarang, karena berhubung kita satu kelas. Dia ini tipe anak yang gampang ke pancing dikit. Tapi dia baik banget, sama kaya keluarganya. He's funny! Dan dia pernah jadi bagian dari hidup saya. Ya sahabat paling berartilah ya. Pokoknya he's the best.

M. Aulia Ilsya
Ilsya ini salah satu temen curhat terbaik gue *ea* . Setiap kali ada kesempatan chat/ngobrol sama dia  pasti ujung-ujungnya gue bakal ada cerita, entah apa itu. Gue deket sama dia juga baru kelas 3 SMP karena temen-temen gue itu juga main sama dia.. Tapi sayangnya SMA kita kepisah juga, dan SMA dia pun jauh disana, disamping tol HAHA tapi ya walaupun jauh kalau ada acara pasti dia bakal dateng dengan motor hijaunya itu~ Salah satu anak laki-laki yang sangat baik. Dan dia lahir tanggal 7 November 1996.

Khaisya Putriana
Anak yang satu ini suka jaim, tapi sekalinya lagi gila, ya malu-maluin banget. She's so cute. "giku" itu panggilan kesayangan buat dia. Lahir tanggal 26 September 1997. Khaisya ini pecinta fashion, dan dia punya soulmate dari SMP yang namanya Yuan. Gue dan dia pun harus kepisah di SMA. Tapi ya itu, karena rumah gak terlalu jauh ya gak susah buat ketemu.

Yuandita Putri
Lahir tanggal 22 Juli 1996. Cewe yang satu ini bener-bener gila, apalagi kalau udah ketemu Khaisya. Dan dia ini masih sangat amat galau sama mantannya itu. Baru pertama kali gue liat dia segalau ini bhoor. Anaknya asik. Lagi-lagi gue dipisahin karena beda SMA. Dan dia salah satu cewe terbkp^^

M. Mabruri
Biasa dipanggil dengan sebutan "BOLO" dan sampe sekarang gue gatau asal mula nama itu. Lahir tanggal 30 Maret 1997. Awal deket sama dia itu ya dari kelas 1 SMP. Dia ini kocak, asik, baik banget meskipun agak aneh. Dan sekarang dia udah mulai ngenal yang namanya cewe haha Dia, Nabiel, dan Candra itu 3 serangkai, karena berasal dari SD yang sama.

Nabiel.HShihab
 Satu-satunya temen gue yang berdarah arab. Lahir tanggal 25 Januari 1998, muda ya? mm. Awal deket sama dia itu waktu kelas 3 SMP karena kita sekelas. Dia juga salah satu pecinta basket, sama kaya candra dan bolo. Meskipun tampangnya agak macho, tapi dia takut sama yang namanya cicak. Yang selalu jadi bahan cerita gue sama dia itu ya mantannya. Because he's can't really moved from his past. Entah apa yang buat dia sesayang ini sama cewe.

M. Ary Pribadi
Anak pecinta futsal ini lahir tanggal 8 Juni 1997. Yang spesial dari dia itu jidadnya.. em engga deh canda^^v Tipe cowo yang agak genit;b tapi selalu ceria *ea* tapi yayaya dia salah satu temen terbaik juga, setiap lagi buat kado atau apa pasti selalu dirumahnya. Gue baru deket sama dia juga waktu kelas 3 SMP karena kita satu kelas.. He's cheerful!

Naufal Dwihimawan Ajiditho
Biasa dipanggil "OPAL". Lahir tanggal 11 Mei 1997. Dia ini anak yang agak absurd._. Semenjak dia jatoh dilapangan basket dan kepalanya kebentur, semua isinya berubah, dan sekarang  dia jadi bkprs haha Dia paling takut kalau udah dikasih hal-hal mistis, bahkan bisa nangis. Cobain aja;D Anak yang sibuk banget, karena selalu gak bisa kumpul lama-lama. Padahal planningnya gak jelas tuh -_-v

Rifqi Widhianto
Anak laki-laki yang takut sama arwah sapi ini lahir tanggal 17 Mei 1997. Dulu dia gemuk, setelah ke klinik tongfang badannya jadi sixpack. Oke ini gak lucu. :| Dia ini temen dari SD \m/ tapi SMP dan SMA kita gak bareng. Meskipun kaya gitu kita tetep sering main kerumahnya di Bekasi kalau lagi hari libur. Dia ini anak yang penurut sama mamanya. And now, he's crazy about one person. Gak pernah liat cowo sedingin dia bisa segitunya sama cewe bro.


RIGHTTT...
Diatas itu sedikit deskripsi tentang sahabat-sahabat gue, sebenernya masih banyak, cuma gak bisa diungkapin lewat kata-kata.

Kemana-kemana pasti kita selalu bareng, entah itu main futsal, gowes, atau nongkrong *sokgaulemang* Kebiasaan untuk buat surprise waktu ulang tahun udah berjalan dari 2 tahun lalu. Jadi waktu kita ultah pasti selalu buat acara walaupun cuma sekedar ngumpul-ngumpul aja. Tapi hal itu yang buat kita makin deket walaupun udah beda sekolah semua.. Dan cowo-cowo itu selalu jadi bodyguardnya cewe-cewe^^

Semua itu berawal dari SMP. Ya SMP itu emang punya sejuta makna dan kenangan. Tapi kalau kita gak bisa memulai dari hal yang baik, pasti bakal terjerumus ke hal-hal negatif. Oke dan ini hal yang udah gue perhatiin dari setiap anak-anak SMP. 
How lucky I am can have a bestfriends like you  my dearest.

Banyak orang pasti mikir gue itu cewe yang gimana gitu...  ya taulah pasti maksudnya kan. Karena bergaul sama anak-anak cowo terus. Dan ada sebagian dari mereka mungkin yang iri *menurutzodiak* cyat! Tapi ya faktanya gue emang bukan cewe yang bitchy atau negatif lainnya. Karena ini murni temen akrab dan kita udah kenal lama, jadi apa-apa pasti selalu ngajak satu sama lain.

YEAH, Hopefully they're the best for me and we can continue our story together until we grow up to be a success person, Oneday. Ameen.

“Lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed

- JasonMraz-



Semua berawal dari harapan.



Love, Tesya^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On