Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 15 April 2013

My Worst Love

Well Guys!
Balik lagi yaaa, hmm.
Sebenernya sih bingung nulis cerita about “LOVE” terus, tapi ini tuntutan hati HAHA masa-masa muda sekarang kayanya emang harus ditulis supaya pas udah tua punya cerita yang bisa dijadiin bahan kenangan dan tertawaan. ;]

Curhatan malam senin, 00.48am

Gak capek-capek nulis cerita tentang cowo yang satu ini. “Terjebak Nostalgia” kali ya. Tapi PAST IS PAST.

Gak ngerti kenapa perasaan bisa “pol” banget ke orang yang satu itu, padahal dibilang lama ngejalanin emang iya, cuma ya gitu, lebih banyak moment yang agak bikin gue selalu ngejalanin itu sendirian. Tapi itu kali ya yang dibilang cinta. Emang dia sih yang bisa ngerubah gue jadi kaya gini. Yang selalu sabar untuk segala hal, dan gak suka ngomel kalau ditinggal lama sama siapapun, dan itu masih kebawa sampe sekarang, ya sampe gue ga ada hubungan lebih dari temen sama dia.

Susah emang ngejalanin hidup tanpa orang yang paling lo sayang. Tapi mau gimana lagi kalau yang ngeakhirin semua cerita itu dia sendiri. Sedangkan cerita itu berakhir, bukan karna kesalahan yang fatal. Ya mungkin untuk kali ini cukup sampe disini aja. Gak mungkin minta balik. Dan orang disekeliling gue pun selalu ngasih support kalau gue bisa tanpa dia. Tapi yang gue heran, apa dia gak pernah mikir untuk selanjutnya gimana, karna gue yakin, cuma gue yang bisa bertahan buat dia for a long time. Tapi yayaya mungkin pemikiran kita beda.

Meskipun udah berakhir, tapi gue masih ngorbanin semua waktu-waktu gue untuk buat sesuatu. Sesuatu yang akan jadi kenangan untuk hari yang akan datang bro. Yang pertama I gave him A Chocholate For Valentine's Day and A Love Letter. Tapi karna gue ga enak mau ngasih, ya dititip ke orang kepercayaan. Tapi beberapa minggu gue nunggu, hasilnya sama aja, barang itu belum sampe ke tujuan karna kesibukan masing-masing. Dan yang kedua gue buat semacem voicenote yang ada backsound (dipost sebelumnya) dan itu udah gue kirim tanggal 10 Maret 2013, ya meskipun responnya gak sesuai harapan. And onedaaaaay, gue ada ide untuk buat "Movie Maker". Gak terlalu keren kaya yang di youtube-youtube sih, maklum masih newbie, tapi itu dibuat pake hati kok. Dan movie maker itupun jadi yang durasinya hampir 10 menit. Gue juga gatau kenapa bisa sampe selama itu-_-' Untuk buat movie maker itu gak gampang, susah juga engga sih, yaa mungkin bakal bikin bingung.

Dan ini awal cerita movie maker.
Pertama gue download aplikasi itu karna gue ngebantu temen untuk buat stop motion, dan setelah gue liat aplikasinya lumayan gampang sih, dan kepikiranlah untuk buat sesuatu untuk orang itu. Setelah tugas gue selesai ngebantu temen bikin stop motion, besoknya langsung gue kerjain project gue itu. Dari jam 11 sampe jam set 6 sore tanpa berhenti udah lumayan lah ya, tapi....... tiba-tiba aplikasi itu ngelag dan terpaksa gue restart komputernya dan datanya pun ilang semua. Selesai magrib langsung gue ulang lagi semuanya sampe jam 9an, itupun belom sampe 1/4 dari yang mau gue capai. Besoknya gue bangun pagi untuk ngelanjutin itu, dan dari jam 8 pagi - jam 3 sore tetep ada gangguan ngelag, dan akhirnya gue pun terbiasa-___- 3 kali gue ngulang itu semua dan akhirnya karna pengalaman, ya taulah apa yang harus dilakuin sama aplikasi itu, setiap ada perubahan harus disave. Besoknya masih ngelanjutin untuk ngerjain dari siang sampe malem, dan itupun baru setengahnya. Lanjut keesokannya~ karna gue ada acara untuk kedufan dan baru pulang jam 10 malem, tapi ya tetep aja movie maker itu gue lanjutin sampe jam 1 malem walaupun badan udah capek banget, cuma untuk hasil terbaik sesuai target. And the next day udah lumayanlah kerjaannya tapi tetep aja belom bisa selesai. Dan hari ke7 baru bener-bener total selesai projectnya dan perasaan gue pun seneng banget. Gak kebayang apa jadinya kalau dia tau gue buat ini.

“Because all of the little things that I see, I just can change it to incredible for you. And I wanted to give it to you as a little thing between us for our memories in the past.”

Gatau kenapa jadi sebodoh ini cuma karna satu orang. Ngerela-relain waktu, aktifitas, dan semuanya untuk orang yang udah jadi sebates temen. Tapi ya ini, kalau udah terlanjur sayang sama seseorang, walaupun gak dapet feedbacknya. Wajar perempuan. Dan gue... bodoh, masih terpaku sama orang yang sama sekali gak ngerespon apa yang udah gue korbanin. Flat.

Dan 4 minggu coklat dan surat itu belom  kekirim, berhubung masih ditangan temen, ya sekalian gue titip movie maker itu di cd. Biar sekalian semuanya dikasih. Ngasih itu pun masih perlu perjuangan gue minta tolong ketemennya untuk bawa dia ngambil itu semua. Dan gue rasa itu cukup. Karna gue gamau ganggu dia lagi dengan semua hal yang menurut gue berarti, tapi bagi dia?

Dan tanggal 30 Maret 2013 semua yang udah gue buat pun diterima. Alhamdullilah gak ada beban lagi dan itu tandanya harus move forward, karna responnya dia biasa aja. I Give Up Booooy. Tapi gak ada rasa untuk minta balesannya kok, karna gue cuma mau semua itu lo hargain dan disimpen. Ikhlas lahir batin deh. For Our Memories.


“Someday. You'll notice, you'll understand, you'll appreciate, you'll realize how much I've loved you. Yeah, when I am gone and we are never getting back together.”

“For so many times I say sorry and thankyou for all the things that we've passed.1yrs3mnth. I hope I hope I hope one day you'll see that I've been dying for your love.”

“I'm too dumb for ever loving you like this, someone who can't replace my love.”

 “With you life is so easy, why do you make it hard? I was wrong?”



But I, never regret anything when I'm with you.




Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On