Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 22 April 2011

Best Friend

Tanggal 18 April 2011

Waktu hari senin setelah basket jam 5 sore di lapangan garuda,gue ica sama agiel pulang bawa sepeda.. Pas pulang itu udah gerimis,karena keluar dari kompleknya jauh dan Billy,Riska,Priska engga ada kendaraan akhirnya pada diboncengin deh tuh.. Gue sama Billy,Ica sama Priska,dan Agiel sama Riska *alamak envy Pas dijalan ujannya makin deres disitu situasinya seru banget haha Pas sampe depan mereka naik angkot bertiga dan ketemuan lagi di foodcourt.. Gue Agiel Ica bawa sepeda,pas ditengah jalan ica tbtb sakit, untung engga terlalu parah.. Pas dipertigaan gue sama agiel ngambil kekiri dan ica kekan sendirian-_- Sampe dipertigaan lagi gue tungguin ica engga lewat-lewat karna udah lama gue sama agiel mutusin lagi jalan lagi,baru beberapa menit jalan gue kepikiran sama ica karena dia lagi sakit. Akhirnya gue sama agiel mutusin balik lagi kejalan yg ica lewatin,ternyata disitu engga ada juga.. Karena udah gelap gue lanjutin jalan ke foodcourtnya, ternyata ica udah sampe disitu *ica bikin kwatir-_-v

Karena masih ujan gue,ica,agiel,riska,priska makan dulu disitu.. Pas ujannya udah berhenti baru lanjut nyamper ai buat kerumahnya dwi karena pas hari itu dwi ulang tahun. Setelah sampe rumah ai si tegar disuruh dateng buat ikut kerumah dwi.. Disitu kadonya belom dibungkus-,- langsung pada buru-buru deh bungkusnya karena udah jam 7 malem.. Setelah kado selesai baru caw kerumah dwi, sampe dirumahnya dwi dia udah tidur-___- akhirnya pas bangun-bangun langsung digampar biar sadar ahaha Sekitar jam 8an baru pada pulang kerumah masing-masing (badan basah semua._.) *arti sahabat* ga peduli keadaan kaya gimana yg penting kebersamaannya :)


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On