Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 29 April 2011

The End :')

Dimulai dari tanggal 7 Juli 2010 jam 10:41pm dan berakhir ditanggal 21 April 2011 10:41am. Gue engga tau kenapa itu jam bisa barengan-_- Penyebabnya pasti semua berakhir gue engga tau, "maybe because he was tired and get bored with me hhh" berawal dari beberapa minggu sebelum kejadian ada orang ketiga yg hadir yg bikin gue ngerasa engga nyaman. Tapi ya itu gue tanggepin biasa. Lama kelamaan gue dapet kabar dari orang-orang banyak sampe-sampe gue jadi "like an intel" haha 

Semalem sebelum selesai gue sama dia telfonan dulu, ngomong blablabla dan sampe akhirnya gue tanya deh dia maunya gimana.. Setelah berapa menit dia tbtb bilang "aku maunya putus" *quite surprised to hear it!
Tiba-tiba telfonnya mati dan baru bisa dihubungin lagi jam 3 malem--"


Paginya gue sms engga dibales-bales *masih tidur
Jam 10:30an gue telfon karena gue masih degdegan sama tuh kata-kata (nyets ye) pas diangkat ngomong lagi blablabla dan gue tanya lagi, dia jawabnya masih ragu gitu._. karena gue udah ngerasa dia udah males dan udah engga jujur juga yaudah gue putusin pas ditelfon-,,- terus tbtb dia bilang "sekarang kamu kalo latihan engga pernah make kostumnya cuma celananya doang" gue jawab "kata siapa?senen kemaren aku pake kostumnya" dan gue rasa dia mikir... Akhirnya dia bilang mau kerumah gue *okay and I wait for his arrival*

Setelah dateng langsung deh tuh ngomong dan banyak lagi-_-v nyesek banget pas liat mukanya dia.. Tapi mau gimana lagi dianya udah males daripada diterusin only makes the sick heart! And ends with a good though very painful!!!

Dan satu lagi... "That farewell in the morning is covered by a tears the both of us"


I know he will change and maybe going away from me from that moment. Thank you for everything you did to me, very painful, and perhaps we will never be together again, so "goodbye"

But I am not too worse for losing him, because I have a best friend who was always there for me, so say no to "GALAU" hahaha

A lesson for me to not be too much to love someone..

Goodbye 7710 and welcome to the next date :D

"I LOVE THE WAY YOU LIE"


Love, Tesya :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On