Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 22 April 2011

Pompaan Laknat

Sabtu, 16 April 2011

Hari sabtu itu gue bawa sepeda kesekolah,dan disepeda itu ada pompaannya.. *bermula dari iseng Pertama Agiel ngunci sepeda gue,tbtb dia liat ada pompaan disitu dan dia mikir buat ngempesin ban sepeda gue,akhirnya ban sepeda gue yg belakang dikempesin.. Dia juga ngempesin ban sepeda anak-anak yg lain..
Daftar nama orang yg dikerjain:
1.Gue
2.Naufal
3.Gama
4.Nabiel
5.Priska
6.Lintang
7.Agiel-_-v

Semua ban sepeda dipompa dengan 1 pompaan yg kecil,gimana engga lama?kejadian itu jam 3 sore._. dan sialnya cuma sepeda gue yg engga bisa dipompa pake pompaan itu-,,- akhirnya karena lama gue sama priska pergi ke bengkel buat mompa.. Setelah sepeda gue sama priska beres balik lagi kesekolah buat nyamper yg lain.. Pas yg lain diajak pulang mereka malah makan dulu :| Jam setengah 4 udah pada siap-siap buat pulang,pas baru banget jalan sepeda nabiel bermasalah-_- ban dalem depannya bocor dan itu harus ditambel!untung disitu ada opay lagi bawa motor,akhirnya minta anterin ke bengkel tempat gue mompa tadi,disitu kata masnya engga bisa,ujung-ujungnya pergi ke engkoh bareng agiel nabiel gama naufal priska lintang.. Disitu cuma buat beli ban dalem doang lamanya minta ampun saking ramenya.. Jam 4 sepeda nabiel udah bener,pas  pulang 2-3 menitan dijalan ban dalemnya priska bocor juga.. Karena tempatnya jauh dari bengkel akhirnya gue sama yg lain nyari dulu bengkel yg bisa buat nambel ban,tp nyatanya engga ada..Karena udah pada capek anak-anak mutusin buat nitip tuh sepeda kerumah Uci.. Gama sama Naufal pulang duluan karena ada urusan-.- Pas dijalan kerumah uci,ada topeng monyet,disitu priskanya ketakutan banget ampe-ampe sepeda dia jatoh digot asdfghjkl Selesai itu baru pada pulang, baru banget jalan joknya agiel bermasalah juga-_-untung cuma sebentar,setelah itu baru gue agiel nabiel lintang pulang kerumah,untungnya engga ada masalah lagi._.

Dikejadian itu kebersamaan anak-anaknya dapet banget! karena susah seneng bareng-bareng :) have fun meskipun udah capek :D
Thankyou priska,gama,nabiel,agiel,lintang,naufal...


Love,Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On