Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 19 Mei 2011

'09 -'10-'11

Mmm ini cuma cerita yaa...
About love si tp ya gapapa deh--"

Pertama dari yg waktu kelas 7 (2009). Dulu pas semester 1 gue belom pernah ngeliat dia (ex) sama sekali di sekolah. Jadi ceritanya gue bisa kenal sama dia itu pertama karena waktu itu ulangan semester 1 kelasnya digabung sama kelas 8 dan gue satu kelas sama dia. Pas 1 kelas pun itu gue engga ngeliat dia sama sekali padahal dia duduk paling depan-_- Gue baru tau dia pas kakak kelas yg sebangku sama gue bilang "sya itu yg duduk disitu kan ngeliatin kamu terus dari kemaren" dan pas gue perhatiin emang iya tp gue nganggepnya biasa aja DULU-.- dan dari situ dia *fall in love first sight*

Pas ulangan semester 1 selesai gue jadi sering ngeliat dia di sekolah. Dianya pun juga sering lewat didepan kelas gue. Beberapa hari abis itu ada yg bilang kalau dia suka sama gue tp gue tetep nanggepin biasa--" dan dia mulai ngedeketin gue gitu._. suka nyamperin, ngeledek, ngisengin blablabla

Beberapa bulan abis itu dia nembak gue :O tapi sayangnya gue udah punya cowo dan akhirnya ditolak. Tapi dia engga berhenti disitu, dia tetep ngedeketin gue, tetep sms gue, dan dia jadi sering kerumah gue (padahal gue engga pernah ngasih alamat rumah gue). Pas tanggal 14 Februari 2010 you certainly know what on that day!! yeah hari valentine! Tiba-tiba sorenya dia dateng kerumah gue dan pas sampe dia ngerjain tugas tabognya. Pas lagi ngerjain tugasnya itu tiba-tiba dia ngasih gue coklat *speechless (cowo gue aja pas valentine engga ada buat gue dan malah dia yg ada)

*masih berlanjut*

2 bulan setelah itu gue putus sama cowo gue,_, dan dia nembak gue lagi tp sayangnya gue tolak. Disitu dia tetep ngedeketin gue dan engga ngejauh. Finally, bulan Juli dia nembak lagi, dan baru gue terima :D karena gue liat dia emang bener-bener sayang sama gue..


1, 2, 3 bulan jadian masih baik-baik aja, so i totally love him! 4, 5, 6, 7, sampe 8 bulan juga masih baik-baik aja dan selama 8 bulan jadian udah banyak banget kenangannya:)♥ Pas jalan 10 bulan dipertengahan ada problem. Tapi sayangnya disitu gue sama dia engga bisa pertahanin semuanya:( dan akhirnya -break up- 21 April 2011

Kenangannya itu waktu dia ujan-ujan kerumah gue grgr gue marah, waktu valentine, waktu dia nemenin gue dirumah, waktu jalan, waktu nangis bareng ihi~ :' dan banyaaaak

Sebenernya setelah putus gue masih mau berhubungan baik, tapi dianya yaa...
Capek juga sih selalu gue yg mulai kalau sama dia, dan sekarang gue udah nyerah buat ngedeketin dia cuma buat suatu "pertemanan"

Jujur sebenernya gue masih sayang sama dia dan belom move on sampe sekarang sampe detik ini gue ngetik post_-_
Maybe dia liat gue seneng-seneng, tapi nyatanya dalem hati sakit dan selalu mikirin dia! Tiap waktu namanya pasti lewat diotak gue-_- ya mungkin sekarang dia udah lupa sama gue, udah engga inget sama gue engga seperti gue inget sama dia~

Semua dari waktu pertama sampe sekarang beda. Lonya berubah. Tapi yaudahlah gue engga bisa ngapa-ngapain-____- mungkin lo pikir gue itu selalu seneng dlm dunia nyata sedangkan ditwttr selalu ngetweet kalau gue msh syg sama lo blablabla dan lo kira gue bohong, ucapan engga sesuai apa yg dilakuin tapiiii faktanya emang gue masih sayang sama lo! Sampe detik ini cuma syg sama lo and yet move on!!!


Your mind and my mind is different now. You have moved on and I am still here faithfully:')


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On