Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 26 Mei 2011

26 Mei 2011

Heyhey berawal dari pagi hari..
Jam 6 kurang 15 gue baru bangun tidur dan disitu langsung buru-buru prepare buat sekolah, dan ujung-ujungnya gue telat-__-- Sampe sekolah langsung ngisi buku telat abis itu ke kelas tadarusan deh *engga penting-_-* 2 jam belajar bahasa inggris karena ada tugas yg belom jadi nyontek deh :D Abis pelajaran bahasa inggris langsung olahraga~

*Olahraga*
Karena gue turunnya telat disuruh push up 10 kali-_- Abis ngomong blabla langsung disuruh main badminton deh dan gue sama Dwi. Pas main gue sama Dwi udah sampe 93 kali pukulan tanpa jatoh dan dapet cepe doong~ Tptp sayangnya tuh guru ngira gue boong *ketay karena dia engga percaya gue sama dwi di tes satu-satu.. Dan pas di tes dia masih belom percaya juga kalo gue sama Dwi bisa ngelewatin 90 kali. Finally gue sama dwi disuruh ngulang dan dia yg ngitung-_- (cukup sabar gue) Beberapa kali dicoba engga bisa-bisa *keringet kaya air terjun_-_* itu sampe-sampe guru gue ngeledek kalo gue itu bohong.. Setelah beberapa kali akhirnya gue sama Dwi bisa sampe 107 kali pukulan dan itu guru langsung ngucapin selamet dan bilang "kalian mecahin rekor, the best lah" *dalem hati marah-marah karena engga dipercaya awalnya zz
Abis itu langsung kumpul lagi didepan kelas 93 dan disuruh nyanyi lagu wajib sekenceng-kencengnya. Tiba-tiba temen gue nyanyi "darah muda" -__- pas dia disuruh kedepan nyanyi lagu itu temen gue ada yg teriak "lagu chaiya chaiya aja pak" dan guru gue nyautin "jangan dong, kalo cowo nanti tangannya *sambil meraktekin ke beepnya*" dan disitu semua pada ngakak hahaha *GOOD JOB WI B)

*Pelajaran IPA*
Karena guru gue engga masuk jadi anak-anak bisa kemana aja jalan-jalan *berasa sekolah sendiri* tbtb gue ngerasa bosen dikelas dan ngajak Opal turun kebawah, pas dibawah ada Dwi lagi main volley akhirnya jb deh gue. Main volley sama Nabiel, Dwi, Opal, Tegar, Ka Indra, Gama and others deh
Pas udahan si Tegar cerita, katanya pas temen gue ada yg luka tadi si Pak Supar nyuruh anak-anak nyari siput ke belakang sekolah, tptp Pak Supar bilangnya "Tolong cariin keong racun dibelakang sekolah cepet" dan setelah denger kata-kata itu pada ngakak semuanya hahhaha

*Basket*
Pulang sekolah gue sama yg lain langsung rapih-rapih buat latihan basket disekolah, pas gue udah rapih tbtb pelatihnya sms dan bilang engga bisa dateng-_- Karena engga ada pelatihnya akhirnya gue main volley sampe jam 3.30 sama Moga, Gama, Ka moris, Ica, Dwi, Kak Ibam, Ziyad, Riska, Priska, Candra, Kak Noufal, Kak Indra, Opal, Dila, Yasmin and others deh haha a very exciting day guys!! Abis main volley langsung main basket deh sebentar :D 

*Pulang*
Pas pulang naik angkot rame-rame B) Didalem angkotnya si Febi disiksa sama Gama Naufal ampe-ampe tali tasnya putus haha Sampe dibalai engga ada kendaraan, akhirnya gue jalan sama Dwi Tegar. Dan dijalan itu gue ngoceh terus sampe-sampe si Dwi sama Tegarnya ilfil haha

A TIRING DAY BUT MY HEART HAPPY! :D
Hopefully one day could be like this anymore.. Love ya





 Love, Tesya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On