Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 30 Mei 2011

Ultah Naufal

Tanggal 11 Mei si Opal ultah \m/ tapi sayangnya gue sama yg lain engga bisa nyeplokin dia pas dihari ultahnya. Tadinya mau bikin sureprise buat dia, tapi karena malemnya dia ada acara sama keluarganya akhirnya engga jadi-_- Dan tanggal 12 Mei gue sama temen-temen gue baru sempet buat nyeplokin si Opal. Step pertama ngebohongin dia dengan cara gue bilang ke dia kalau gue pergi sama anak-anak dan lupa ngajak dia dan disitu dia udah marah dan ngomel-ngomel di bbm dan twitter. Gue dikatain sahabat macem apa blablabla Padahal pas dia marah-marah itu gue Ica Tegar Dwi lagi otw kerumahnya_-_

Sebelum sampe kerumahnya gue mampir dulu ke warung buat beli terigu, telor, dan kecap. Step ke dua setelah sampe didepan rumahnya Tegar acting dan masuk kedalem rumahnya buat ngajak pergi ngeband, terus Tegar ngajak Opal kedepan rumahnya dan langsung didorong. Yap!! langsung gue lemparin telor, terigu sama kecap haha Karena masih kurang akhirnya di tambahin air got dan air ludah dari setiap anak-anak :O mpossh Opal=.=

Pas lagi nyeplokin itu banyak anak kecil yg ngeliatin, dan pas si Opal lari-larian anak-anak itu ngiringin dan teriak "orang gila" di sepanjang jalan haha

Setelah itu langsung pada masuk rumah Opal dan bersihin badan (y)

For Pic:

Pemberian kado ~(^.^~)












~Main air~












Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On