Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 02 Juni 2011

Rumah Fibril

Heyhey waktu tanggal 27 Mei kemaren gue main kerumah Fibi *Adek kelas gue
Dirumahnya itu pewe coy-_- pas baru sampe salim dulu sama oma gahol~ haha abis itu pada ganti baju dan blabla

Pertama pada foto-foto bareng dulu tuh terus nonton. Dan...
















Setelah foto-foto pada ngurus diri masing-masing deh tuh. Karena dirumah Fibi sepedanya banyak akhirnya pada main sepeda deh, tp si Yuan dan Riska sibuk dengan laptopnyaa~
Untuk video main sepeda nyusul ya :p

Karena udah cape akhirnya masuk lagi kedalem rumah, dan gue langsung ikutan foto sm Yuan dan Riska B)


Jam  5 sorenya gue, Ica, Tegar foto bareng anjingnya si Fibi deh~.~

@dhevisya

@tegarpicasso

@nisavans

Karena bosen gue, Yuan, Gama, Riska, Ica, Fibi, Tegar, Yasmin main kesuatu ruangan dan langsung perang bantal!

Setelah perang bantal gue, Yuan, Yasmin, Tegar main deh tuh dan yang lain pada gatau kemana-.- disitu cuma gue sama Yuan doang yg lawak dan yg lain cuma ngeliatin dan ketawa haha Abis itu keluar deh dan makan bolo-bolo bareng anak-anak sambil nonton spongebob B)

Selesai makan dan udah kenyang pada ngumpul dan cerita-cerita bareng deh.Disitu pada ngakak semua pas lagi cerita, bener-bener have fun! Karena udah jam 8 terpaksa pulang deh. Pas pulang bercanda lagi deh tuh bareng-bareng di mobilnya si Fibi.. Puas banget emang hari itu _-_ dan selanjutnya pulang kerumah masing-masing O:)
Ehee capek tapi seru :D

Keep together guys;)


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On