Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 16 Juni 2011

Dearest Best Friend

Hay I have people who are very dear to me, that was always there for me and always makes me laugh with the insanity them hahaha caooo guys!

Yang pertama...

Yang diatas itu nama panjangnya 'Annisa Intan Sari' biasa dipanggil Ica :D dia lahir tanggal 4 Februari 1997 dia itu salah satu sahabat terbaik gue. Kalau ada apa-apa pasti gue selalu ceritanya ke dia, dia itu kaya 'ibu kunci' dari sahabat-sahabat gue yang lain hahaha Dia tipe anak yang engga bisa diem dirumah sehari._. dan salah satu anak yang ngaret :p oke segitu aja tentang Ica.. Oh iya "she was most afraid of white rats" :O i love she so much

Next...

She's name is "Leli Puspa Apsari" biasa dipanggil 'Ai' lahir tanggal 23 September 1997 she's my barbie's :3 Diantara sahabat gue yang lain dia ini anak paling manja._. jago volly dan pemain drumband. Anaknya itu tomboy tapi asik cooy B) I love and care with her.. Dia itu jomblo ngenes-.- *my message* ---> "Aii jangan suka galau lagi dong ditl-_- engga tega liatnya tau (n) ayolah tunjukin kalau lo itu 'perfect girl' :D" jujur gue capek ngasih tau dia tapi yaa... be patient sayang :* you're the best girl!


Dan yang diatas itu namanya 'Muhammad Dwi Cahya' biasa dipanggil Dwi, dia lahir tanggal 18 April 1996. Dia itu yang paling sering ikut jalan B) Anaknya asik, gokil, baik, setia kawan, dan blablabla... Tapi dia cepet ngambekan :p He has a flexible lip hahaha Jam tidur dia itu jam 7an beda dari yang lain-_- kalau udah ngantuk pasti ngomel-ngomel mulu bisanya jadi 'be careful if near him'. Dia paling takut sama video arab gila kalau dikasih pasti kepalanya langsung pusing-__- 


His name is 'Muhammad Tegar Perkasa' biasa dipanggil Tegar, lahir tanggal 22 November 1996. Dia itu temenan sama gue dari kecil ya bisa dibilang 'sahabat kecil' Diantara sahabat gue yang lain dia termasuk orang yang dewasa.. Dia kakak gue, dia contoh dari segalanya haha #lebay Kalau mau naik motor sama dia pasti disuruh pake jacket, kacamata, dan helm. Pacar setianya dia itu "bass", dia suka main bass dan drum.*he also includes someone dear to me* yaya sampe gede bakal bareng dia terusss...


Namanya 'Agiel Akhfariz' biasa dipanggil Agiel, lahir tanggal 19 February 1997. Dia jago basket, shuffle, dan main gitar. Dia juga suka buat lagu. Dia tipe orang yang suka sama tantangan, hal baru, dan suka bereksperimen hahaha Dia juga 'kinda' keras kepala orangnya. Tapi gue suka punya sahabat like a him :p ;)


Namanya 'Rifqi Widhianto' biasa dipanggil Rifqi, lahir tanggal 17 Mei 1997. Dia temenan sama gue dari sd. Anaknya seru, dia suka basket, dan suka MAKAN hahaha Tapi sayangnya sekarang gue udah jarang ketemu sama Iqi :( buat ngasih kado kedia aja ampe butuh waktu 1 bulan lebih-.- Iqi itu anaknya penakut abis-_- eh iya yang paling dia takutin sampe sekarang adalah 'roh sapi' (?) gue juga bingung kenapa dia takut dan kebayang terus sama roh sapi. Katanya sih gara-gara waktu itu dia ngeliat pemotongan sapi--"


Namanya 'Nabiel Husein Shihab' biasa dipanggil Nabiel, yap dia orang arab~ lahir tanggal 25 Januari 1998. Difoto itu dia sebelah kiri. Dia itu bisa dibilang 'the little obama' hahaha Anaknya humoris, seru, dan asik deh kalau deket dia pasti ketawa terus.. Dia juga jago basket. Sekalinya denger lagu pitbull langsung nari cooy~ "he's a real man" hahaha i like him so much


He's name is 'Naufal Dwihimawan Ajiditho' biasa dipanggil Opal, lahir tanggal 11 May 1997. Dia 'kinda' sarap-_- yang gue paling inget waktu dia ketawa dirumah gue cuma gara-gara guru les gue ngomong "tukang foto keliling kali tuh" bisa sampe stengah jam kali tuh dia ketawanya_-_ tapi yang gue heran gue engga bisa marah sama dia aaaaaa~ Semenjak dia jatoh dilapangan basket ada yang berubah dari otaknya, yaitu pemikirannya jadi bokep haha Dia paling takut sama hal-hal mistis/setan karena waktu kecil dia pernah trauma gara-gara hal itu.. First time I found someone unique like a he :) Eh iya dia tipe cowok yang romantis :3


Namanya 'Muhammad Mabruri' biasa dipanggil Mabruri/bolo, lahir tanggal 30 Maret 1997. Dia ini orangnya agak aneh--" kalo depan gue pasti suka ngomel-ngomel engga jelas-.- tapitapi dia anaknya seru sama kaya Nabiel.. Katanya Ica si dia sayang banget sama pelek fixienya haha


Yang satu itu namanya 'Yuandita Putri' biasa dipanggil Yuan, lahir tanggal 22 Juli 1996. Cewe ini cewe terbokep yang pernah gue kenal-_- but she's everything for me haha eh kebalik deng yg ada bagi dia gue segalanya :p :p :p Kalau ada yang deket sama dia pasti semuanya waspada hahaha Tapi dia orangnya baik:)



Namanya 'Khaisya Putriana' biasa dipanggil Khaisya, lahir tanggal 26 September 1997. Temen deketnya dia ini Yuan, pemikiran mereka sama-_- Anaknya pendiem kalau sama orang yang belom kenal deket sama dia. Jidadnya luas kaya lapangan golf :O peace khai Eh iya behel dia dilepas loh!._. Yang jelas tetep cantik :)


Namanya 'Shahlan Gama Ramadhan' biasa dipanggil Gama, lahir tanggal 30 Desember 1997. Dia jago basket dan bisa shuffle. Anaknya seru. Dia ini tipe cowok yang cuek sama pacar :p Kadang anaknya keras kepala tapi ya okay lahh


Namanya 'Billy Bratama Ramadhan' biasa dipanggil Billy, lahir tanggal 5 Oktober 1997. Dia itu hampir mirip sama si Opal rada2-_- tapi anaknya baik banget. Dia paling engga bisa bohong sama orang, bener-bener polos-_-' Dia suka sama hal-hal yang baru dan selalu buat eksperimen


Namanya 'Fibrilathifa Adityawitari' biasa dipanggil Fibril/pengo, lahir tanggal 28 Maret 1998. Anaknya polos, selalu sabar *ceilah, selalu ngalah, dan selalu segalanya-_- Ini anak bener-bener pongo kalau lagi bingung, tapi gatau kenapa gue sayang banget sama si dede pengo yang satu ini hahaha


Namanya 'Riska Ayulia' biasa dipanggil Riska, lahir tanggal 9 Agustus 1998. Ini anak otaknya 'kinda' bokeps juga haha tapi ya lebih baiklah daripada seniornya *alamak._. Dia manja.. Udah kaya adek gue inimah-.- Yang jelas anaknya baik B) 


Dan ini namanya 'Yasmin Fitriani' biasa dipanggil Yasmin, lahir tanggal 21 Agustus 1998. Ini anak biasanya gue panggil dede gede soalnya postur dia gede :O Anaknya tomboy tapi belieber._. heran gue juga.. Anak basket, sekalinya kena senggolannya dia mental gue-_-' tenaganya kaya cowo._. tapi asik banget nih anak satu..


Okay that's the people who are very i dear , but also a lot out there. My life was complete because it has people like them. If they all put together would be something perfect
  
Very fond of them


Love, Tesya :)

1 komentar:

  1. Kak Tesya :) Happy Birthday yaa kak,WYATB makin cantik makin pinter makin eksis*apadeh* makin yaaa yang bagus222 lah :) Maaf ya kak aku numpang comment lewat blog kakak cuma buat ngucapin ini semuaaaa,aku ga tau lg hrs lewat mana :) _Cut Ulfah 7-1_

    BalasHapus

 
Rock On