Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 07 Juni 2011

Main Main Main

5 June 2011
 Hallo ketemu gue lagi B)

Dari pertama,
Pagi-pagi si Dwi nyamper dan minta anterin kerumahnya si Ica, tapi sayangnya waktu itu gue males dan niat dirumah buat belajar, akhirnya si Dwi pergi sama Ai. Dan jam 11nya si Tegar ngajak main kerumah Ica, awalnya gue engga mau ikut, tp... dan akhirnya gue ikut kerumah Ica.

Sampe-sampe dirumahnya Ica pada ngumpul di teras dan ngobrol-ngobrol, karena bosen akhirnya pada pergi beli bubble \=D/ Dwi sama Tegar naik motor dan gue bertiga sama Ai dan Ica B)

Selesai beli bubble langsung balik kerumah lagi, karena pada mau cemilan akhirnya Ica ngusulin beli cireng ke deket sd deket rumahnya, langsung caw deh tuh.. Taunya pas sampe di sd tukang cirengnya engga ada-_- akhirnya muter-muter daerah kebagusan deh tuh sambil nyari si 'abang cireng'. Muter-muter udah setengah jam tapi engga ketemu juga apa yg dicari. Karena bosen lanjut muter-muter dari jalan yang belok-belok, turun-naik, sempit-lebar, sampe kejalan yang ancur udah dilewatin-_- hahaha

Selesai muter-muter balik lagi kerumah Ica. Sampe dirumah Ica langsung makan mangga._. disitu yang bisa ngupas mangganya cuma gue sama Dwi \m/ :p Dan pas disitu gue iseng-iseng mundurin motor, eh Ica malah nyuruh gue belajar-_- *soalnya gue engga bisa bawa motor_-_


Akhirnya gue sama Ai belajar bawa motor deh dikompleknya Ica~
Dan gue sama Ai bisaaa \m/ #noramatyak karena ketagihan Ica ngajak ke lapangan megawati dan taunya disitu ada abang cireng yg dicari-cari selama sejam-_- selesai latihan dilapangan Ica ngajak lagi kejalanan, okaylah langsung caw dan Dwi ditinggal sendirian dilapangan karena Tegarnya nemenin si Ai._.

Balik-balik kerumah Ica lagi..
Pas jam 4nya pada pulang deh, tptp si Ica ngajak ke sevel '~' akhirnya gue sama yang lain nganter pulang Ai dulu abis itu langsung jalan ke sevel.. Dijalan ketemu Nabiel lagi naik sepeda dan diteriakin disuruh ikut kesevel. Pas disevelnya ketemu sama kak Uti sama kak Bimo \m/ ngobrol blablabla

Waktu itu Nabiel bawa kertas tugasnya gitu, dan dia nitip ke Dwi karena waktu itu lagi ujan jadi  takut basah. Nah kertasnya itu ditinggal si Dwi sebentar di meja, eh tiba-tiba ada cleaning service yg ngebersihin meja itu dan akhirnya kertasnya dibuang ketempat sampah, setelah berapa menit si Dwinya baru nyadar dan langsung nanya sama cleaning servicenya. Ujung-ujungnya kertasnya dipungut lagi sama cleaning servicenya karena engga enak, tp karena Nabiel udah engga srek liatnya akhirnya kertasnya itu dibuang lagi_-_

Gue, Ica, Tegar, Dwi kejebak disevel grgr ujan.. Eh tiba-tiba si Ziyad dateng dan ngomong blabla._. Pas jam 6 ujannya berhenti dan gue sama yang lain langsung balik kerumah masing-masing~



Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On