Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 02 Juni 2011

Dufan

Minggu, 29 Mei 2011

Berawal dari pagi...
Jam 6 si Fibril masih belom bangun padahal janjiannya itu jam stengah 7 dibalai_-_ akhirnya gue telfon dan gue suruh siap-siap. Waktu itu gue engga bisa pergi bareng sama anak-anak yg lain karena mau nganter abang gue ke stasiun gambir dulu. Rencananya gue bareng Tegar ke stasiun dulu terus yg lain nyusul ke stasiun dan langsung naik mobil gue ke ancolnya, tapi pas Tegarnya gue samper dia baru bangun_-_ terpaksa gue tinggal dan gue suruh bareng anak-anak yg lain.

Pas gue udah sampe di stasiun mereka pada caw.. Tapi rencana berubah lagi.. Mereka pada sepakat buat ketemuan di ancol aja, dan akhirnya gue jalan ke ancol nunggu di pintu utamanya._. Setelah sampe di pintu utama langsung masuk ke pantainya dulu buat ngambil makanan dan nuker tiketnya karena waktu itu lagi diacara perusahaan DENSO.

Pas dipantai sempet foto-foto dulu B)


Abis dari situ kita ngambil makanan dan sarapan dulu


Setelah makan langsung ke dufannya B)

Wahana pertama yg dinaikin adalah Kicir-kicir you know?yeah I think the most scary rides in Dufan-_-

 Wahana kedua Tornado! Itu gara-gara permintaan Ica, tahek emang *disitu perut masih biasa aja


Wahana ketiga Pontang-Panting.. Kalo gatau cari aja di google ;)
Wahana keempat yaitu Ombang-Ambing.. ya di ombang-ombang waktu itu yg naik baru gue dan anak-anak doang jadi engga ngantri, gue kira bakal asik, tapi nyatanya? wahana yg satu ini bener-bener bikin enek dan pusing mungkin karena faktor abis makan.. Pas turun dari wahana itu pada pucet semua mukanya dan langsung tepar selama 1 jam-_____-

Lanjut ke wahana kelima Bombomcar dalam keadaan masih pusing-.- Disitu badan gue sakit-sakit gara-gara ditabrak terus-_-
Wahana ketujuh Niagara, yap!main basahan~
Wahana kedelapan Rumah Miring atau Rango-Rango :D
Wahana kesembilan Rumah Kaca atau Lorong Sesat ..


Wahana kesepuluh Ontang-Anting disitu yg naik cuma gue, Dwi, Gama, dan Tegar


Wahana kesebelas Burung Tempur. Disitu Tegar sm Dwi, Gue sm Gama, Ica sama Fibi


Wahana kedua belas Kora-Kora, disitu karena gue masih pusing jadi yg naik cuma Ica sama Fibril
Wahana ketiga belas nonton Journey To The Center Of The Earth (3D)

Waktu Ngantri


Wahana keempat belas Arung Jeram, basah basah dan basah-_-


Wahana kelima belas Halilintar, gue dan yang lain naik halilintar sampe 3 kali--. haha


Wahana keenam belas HYSTERIA!! Awalnya gue takut naik wahana ini, tp pas dicoba... rasanya mantep!haha


Wahana ketujuh belas Rajawali, karena antriannya sepi jadi naik ini dulu sebelum ke perang bintang (y)

Ica

 Fibril

Gama

 Tesya

Dwi
 Tegarnya engga ada :p

Wahana kedelapan belas Perang Bintang B) engga ada apa-apa di perang bintang_-_
Wahana kesembilan belas Bianglala, Dibianglala antriannya panjang-.- tp gapapalah sebagai wahana terakhir didufan haha


Okay wahana yg dinaikinnya abis~
Setelah itu kita pada ngambil tas dideket ombang-ombang terus makan dulu deh di deket hysteria sampe jam stengah 9 :D

Tadinya mau pulang naik busway tp karena udah pada kecapean akhirnya naik taksi deh, dan ditaksi itu gue kesesiksa lg gara-gara harus duduk ditengah-tengah karna bangkunya engga muat-_- ya gapapa itung-itung ibadah (loh?) pas gue mau turun si Ica sempet ngigo gidu._. haha 

Finally semua pulang kerumah masing-masing dan langsung tidur karena besoknya hari senin dan sekolah! Dan ternyata besoknya Tegar, Dwi, dan Fibril engga masuk gara-gara sakit :$

Selesai cerita dari dufannya~
Kapan-kapan ngeposting tentang sesuatu hal yg lebih menarik lagi dalam hidup gue ;)
Oke thank you for those who already read it, thank you for visiting, and keep follow me guys!
Byee :*


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On