Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 18 Juli 2011

My New Class (IX)!!!

Heyhey tanggal 25 Juni 2011 kemaren pengambilan rapor kenaikan kelas di sekolah gue~
Alhamdullilah gue naik dan dapet peringkat kedua dikelas \m/ Untuk ngecheck gue dapet kelas 9 berapanya katanya buka website sekolah gue, tapi udah seminggu lebih tuh website engga bisa dibuka2-_-

Setelah beberapa hari, gue disms sama someone dan dia ngasih tau gue dapet kelas  '96' pertamanya sih shock  dapet 96 karena disekolah gue itu kelas paling ujung-.- Tapi pas besoknya gue dateng kesekolah gue girang banget karena di 96 itu 'full with all my crazy friends!!' dan 96 itu juga kelas unggulan ~('.'~) Sayangnya si Naufal, Dwi, Khaisya, Yuan, Moga, sama Dila engga sekelas sama gue :/ jadi engga bisa nyanyi bareng lagi deh-___-



Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On