Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 24 Juli 2011

My Birthday 14th

Heyooo waktu gue ulang tahun ke-14 tanggal 17 Juni 2011, gue dapet dua surprize yang bener-bener special dari someone dan sahabat-sahabat gue :D

Waktu pagi *disekolah* lagi ikut acara class meeting disekolah gue, karena gue teledor hape gue taro diatas meja karena waktu itu lagi nyari baju buat dipinjemin ke adek kelas, selesai ngambil baju gue langsung turun buat ngembaliin buku sekolah. Pas sampe dibawah gue baru nyadar kalau ternyata hape gue engga ada. Karena udah panik gue muter-muter sekolah buat nyari tuh hape. Gblknya gue, gue engga inget sama sekali terakhir kalinya gue megang hape dimana-____- gue sms nyokap dan bilang kalau hape gue ilang tp nyokap gue malah bilang 'gapapa biar engga megang hape terus' wth banget emang. Tapi ya gue engga nangis dan lama-lama gue ngerasa biasa aja *dalem hati ngerasa kalau itu hape diumpeti temen gue karena pas banget dihari ultah gue* sampe temen-temen gue heran ngeliat gue yg biasa-biasa aja. *masih berlanjut*

Setelah bel pulang sekolah gue nyariin temen solid gue si Ica, Yuan, sama Khaisya. Dan pas dicari kemana-kemana mereka engga ada. Akhirnya gue pulang bareng fibi, tegar, riska, gama, yasmin. Pas dijalan si fibi bilang mau kerumah gue, dan gue ngajak si yasmin dan riska juga. Setelah beberapa menit dia bilang engga jadi. Pas sampe dibalai gue turun sama si tegar, nah yg gue heran kenapa si gama engga turun juga karena biasanya dia turun bareng sama gue. Tapi ya gue positif thinking ajalah_-_ *masih berlanjut*

Pas sampe dirumah gue kepikiran sama hape gue yg satu itu-_- ampe-ampe nangis gue depan komp hahaha eh pas lagi online ada si ziyad~ dan dia ngegreet gue. Dia nanya gue ada dimana dan blabla deh. Berapa menit abis itu ada yg manggil gue dibawah. Dan pas gue keluar... yap si ziyad dateng kerumah gue!!! Gue langsung turun dan dia ngucapin langsung meskipun di twitter dan fb engga ngucapin tp gue seneng karena dia masih mikirin gue. Dan gue dapet oleh-oleh dari dia yg sampe tanggal 23 Juli belom gue makan-_- ~('.'~) :D

Selesai on fb gue langsung kekamar nangis grgr hape laknat itu dan ketiduran~
Jam 5an tiba-tiba nyokapnya tegar masuk kamar dan ngebangunin gue. Bangun-bangun mata gue udah bengkak-.- Setelah gue dibangunin dia nanya tentang hape gue. Selesai itu nyokapnya pulang dan gue langsung mandi.

Abis magrib tegar dan nyokapnya dateng kerumah gue. Dan masih nanya-nanya tentang hape itu. Eh tiba-tiba gue nangis ampe ini muka bener-bener merah-.- Akhirnya gue diajak ke ruang tamu gue dan pas gue jalan dan gue nengok kekiri... yaaaaap disitu ada ai yg lagi megang kue, ica, dwi, gama, riska, yasmin, fibi, naufal, khaisya, dan yuan. Anjir rasanya bener-bener seneng dan berasa terbang gue pas ngeliat mereka~.~ gue langsung dipeluk sama ai {} dan diketawain sm anak-anak itu. Potongan kue pertama yg pasti gue kasih ke bokap dulu karena nyokap lagi engga ada waktu itu. Selesai itu tiba-tiba ai nemplokin tuh kue kemuka gue-.....- dan langsung rumah gue berantakan seketika grgr itu kue ahaha Tiba-tiba si tegar ngasih gue kado gitu, mata gue ditutup dan pas gue ambil kadonya itu isinya hape laknat gueeee u,u seneng bgtbgtbgt ~('.')~

















Karena udah kotor gue ditarik kekamar mandi dan langsung disiram dan diceplokin dalem tuh kamar mandi, sampe baknya itu kotor semua-_____- Satu persatu anak-anak ditarik dan dibahasain (y) abis basah-basah si nabiel, candra, bolo, dan agiel dateng kerumah gue. Dan rasanya disitu lengkap banget :" :D :*


Thanks for everything my beloved bestfriends :* and SOMEONE :)


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On