Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 23 Juli 2011

My Gifts For Him 14

Dua hari sebelum ultahnya gue pergi untuk nyari kado. Untuk ngebungkus kadonya itu butuh waktu 2 hari, hari pertama buat motong kertas jadi kecil-kecil dan hari kedua buat ngebungkusnya. Gue sengaja pake kotak sepatu dan koran untuk bungkusnya haha padahal isinya cuma jam tangan.

Beberapa menit sebelum tanggal 14 gue udah siap-siap buat ngucapin ultah ke dia karena gue mau gue jadi yg pertama. Gue rela-relain nunggu jam 12 malem walaupun gue udah ngantuk parah-_- waktu itu gue udah ngatur rencana kalau gue bakal nelfon dia dan ngucapin lewat telfon, berhubung dia engga ada hape gue tungguin dia sampe on msn. Waktu dia udah on msn dan gue ngomong blablabla dia bilang nelfonnya jam 11an aja karena dia mau main game dulu. Jam sebelas lewat dia belom ngabar-ngabarin, finally jam 00:33 dia baru ngabarin dan akhirnya telfonan~

D: kenapa?
G: gapapa, lagi ngapain?
D: lagi telfonan
G: ohehe udah mainnya?
D: udah kok
G: happy birthday yaa '...' longlife..
D: *kaget* haha iya makasih, "kamu yg pertama ngucapin"
G: *seneng bgtbgtbgt* iya apa?hahaha
'.............'

Itu ringkasan waktu gue telfonan sama dia meskipun engga terlalu sama karena gue udah agak lupa :/

Besoknya dia dateng kesekolah, dan disitu gue ngucapin lagi hahaha Sorenya gue pergi ketaman *tempat nongkrong anak2* disitu udah pada ngerencanain buat nyeplokin dia. Jam 7an dia sampe disitu, tapi cuma sebentar doang-_- alhasil engga jadi nyeplokin. Gue kira dia bakal lama karena gue mau ngasih kadonya pas dia mau pulang. Tapi dianya pulang duluan dan engga ngasih tau-.-

Akhirnya kakak kelas gue 'bimo' bilang dia aja yg ngasih kadonya nanti malem. Pas gue mau pulang gue berubah pikiran dan akhirnya kak bimo nganterin gue kerumah si dia. Jam stengah 10 malem gue baru otw. Sampe dirumahnya dia pas dipanggil engga ada yg keluar. Karena waktu itu dia lagi ada acara sama keluarganya. Gue, kak bimo disuruh masuk sama tetangganya, akhirnya masuk tuh, pas didalem dipanggil engga ada yg nyaut dan akhirnya kak bimo ada ide buat naro kadonya di gagang pintu. Selesai itu gue langsung balik lagi kerumahhh dengan perasaan tenang hahaha

Pic:



Maybe my gifts for him not amount to much. Although he was a nobody I'm again, but I still continue to care about him:)


Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On