Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 01 Agustus 2012

New Something That I Used To Know

New day, new school, new class, new story, new friends, new teachers, new environment. And all of that's I must believe the truth.

Pasti ada bedanya antara SMP sama SMA. Dari mosnya aja udah beda. Ya emang faktanya mos di SMA itu beda banget sama di SMP, dari disuruh bawa macem-macem makanan dari segi nama yang aneh-aneh dan ada sedikit 'ignorance' :|

Dapet sekolah itu butuh perjuangan sana sini supaya dapet yang terbaik. Sebelumnya sih udah dapet penglihatan dapet SMA apa. Ya penglihatannya itu dateng sebelum nem kelulusan keluar. Semalem sebelum hari kelulusan itu nyokap gue mimpi kalau gue dapet nem 49,00 Yakali yakan SMP ada nem segitu, mata pelajaran aja cuma ada 3-___-

And then... Yep! Saat gelombang 2 gue udah nyerah mau dapet SMA yang gue mau, karena nem disana udah lebih jauh dari nem yang gue punya. Alhasil ya itu. Gue dapet SMA sesuai sama mimpi nyokap gue.

Hari pertama mosnya itu bener-bener awkward banget. Gak punya temen dan masih belom pas sama lingkungan baru. Mau kenalan tapi nyali gak cukup. Ya beginilah nasib seorang pemalu 'sangat'.

Setelah beberapa hari sekolah disana ya mulai harus bisa nyeimbangin suasana. Ya yang jelas belom ada yang bener-bener pas sama diri gue disana. The old friends will not be forgotten


Yeayea I just need some times to suitability with the new school and new friends!


Enjoy. I can face the truth... huuuuh




Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On