Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 05 Maret 2013

Did you know? It's not the Goodbye that hurts

Ohayou^
Berawal dari tanggal itu ya... 14.
Everyone thought it was a special date on 14 February, precisely Valentine's Day.
But, how about me?
Ya gue udah ada yang mau dikasih sih, cuma gaktau mau ngasih siapa karna dari jauh-jauh hari emang udah disiapin...
Dan akhirnya kepikiran buat ngasih seseorang. Agak dibocorin aja kali ya, orangnya juga udah ga peduli.
Tadinya mau ngasih itu pas dia kerumah, ya mungkin untuk hari spesial terakhir ketemu bener-bener yang berdua.

*block the text below* 

“Did you know,dude? I want to hug you for the last time and give you something although it was not worth anymore for you, but it is sincere.”

Tapi emang lo ga bisa nyediain waktu dan emang gak mau ketemu kali ya. Well, I just keep it to myself. Gak mau yang terlalu maksa atau apa ya, karna gue sadar diri..

Karna gue rasa udah terlalu lama nyimpen barang itu, jadi ya gue titip ketemen untuk nyampein ke dia. Tapi ya hasilnya sama aja. Dan yang bikin nyesek sih waktu lo selalu nunda-nunda ketemu temen gue itu karna lo tau dia mau ngasih titipan gue ke lo. Gue tau semua. Hargain orang dikit bisa kali ya?

Apa susahnya sih ketemu dan nerima, lagi pula gue juga gak ada ditempat kan? Seengganya lo terima itu barang, terus lo buang atau perlu dibakar sekalian :-) ikhlas kooooook.

Sakit hati sih yaa kalau digituin, cuma mau berbuat baik tapi gak dihargain. Agak sedih sih yaaa~~

Satu hal terakhir yang mau gue tanya, gue pernah punya salah apa sampe lo segininya? :-)
                                                  
OKAAAAY.
Donedonedone!
All have been gone, I hate this feeling. Congratulation for live your life without me again. I really don't want to deal with the problems like this. I'll not disturb you. 
AND I WILL GO.
Thanks for ignore me. :]





Xxo, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On