Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 15 Maret 2013

Sound Of Heart


Hear It!

Kamu tau gak, rasanya jadi aku gimana?
Kamu tau gak, perasaan aku waktu kamu bilang itu?
Apa kamu sadar sama semua kata-kata kamu?
Semua itu masih aku inget sampai detik ini..

Apa kamu tau kesalahan kamu dimana?
Ya, kesalahan kamu saat kamu gak ngasih kabar beberapa hari ke aku
Itu ngebuat aku jadi lemah, lebih lemah dari apa yang kamu pikir

Tapi dibalik itu, kamu buat aku jadi lebih kuat
Kamu buat aku sadar kalau kamu udah gak mau pertahanin ini semua
Dan kamu buat aku siap kehilangan kamu untuk yang kedua kali

Mungkin saat itu aku emang bener-bener ngerasain sakit, gak sama seperti yang kamu rasain
Cuma karna alasan yang kata orang “klise” kita selesain semua ini

Tapi aku gak nyesel, gak akan pernah
Aku gak pernah nyesel ketemu sama kamu
Balik sama kamu untuk yang kedua kali
Dan kehilangan kamu untuk yang kedua kalinya

Karna aku tau, cuma kamu yang bisa buat aku sekuat ini
Karna kamu aku jadi perempuan yang bisa dibilang “sangat sabar”
Dan karna kamu juga, aku jadi perempuan yang beda dari yang lain

Apa masih ada pertemuan ketiga, dan perpisahan ketiga suatu saat nanti?

Mm, Apa kamu sadar gimana sabarnya aku ngadepin kamu waktu itu?
Saat aku nunggu kabar kamu, nunggu kamu pulang les, nunggu kamu selesain semua aktifitas kamu tanpa pernah aku besar-besarin untuk mulai pertengkaran?

Aku selalu diem saat kamu ngediemin aku didepan teman-teman kamu
Karna aku sadar, dan aku tau gimana kamu
Aku tau kamu, aku tahu semua apa yang kamu rasain dan apa yang kamu mau
Dan inget, aku tahu kamu sangat dalam

Aku selalu akan ngalah sama kamu
Kamu tau kenapa? Karna aku sayang sama kamu..

Hmm, yaya…
Semua udah berubah sekarang
Bisa dibilang kamupun juga udah berubah
Tapi it’s okay lah aku coba untuk terima semuanya dengan ikhlas

Awalnya aku sedih untuk ngerelain semua ini
Ya wajar ya perempuan, di satu malam nangis Cuma karna seorang cowo
Tapi itu yang disebut cinta………….

Dan esok harinya aku terbiasa tanpa kamu..
Gak ada beban, gak ada pikiran, enjoy dengan hidup aku tanpa kamu

Tapi saat mimpi itu datang…
Semua berubah
Aku jadi selalu khawatir sama keadaan kamu
Sampe-sampe bangun dari mimpi itu aku langsung bbm kamu cuma untuk nanya keadaan kamu gimana

Kamu  pasti tau kan mimpi itu…
Mimpi dimana aku kehilangan kamu untuk selamanya

Dimimpi aja aku udah nyesek dan nangis
Apalagi kalau sampai kenyataan?
tapi, engga engga
Aku engga akan ngelanjutin kata-kata itu lagi
Karna aku gak akan siap dan gak akan pernah siap
Aku masih bersyukur, kamu masih ada, walaupun jauh disana tanpa aku bisa liat dan bukan milik aku lagi

Aku gak ngerti
Aku bingung maksud dari semua itu apa
Mungkin itu jawaban dari tuhan atas semua doadoa aku
Dan kamu harus tau, setiap aku berdoa, aku berdoa untuk kamu

Meskipun sekarang kamu udah gak peduli , udah gak sayang, dan mungkin udah ngelupain aku
Tapi ya ini aku, yang selalu inget sama kamu setiap saat

Kalau suatu hari kamu dapet seseorang yang bisa gantiin aku
Dia yang lebih baik, lebih cantik, dan lebih segalanya…
 Tapi kamu harus inget satu hal…
Dia gak akan bisa seperti aku..
Yang bisa nerima kamu apa adanya,
gak pernah ngeluh sama apa yang kamu lakuin,
terus sabar dan bertahan untuk kamu
selalu ngasih support untuk segala hal yang kamu lakuin
dan yang pasti dia gak akan pernah bisa mencintai kamu sama seperti yang aku lakuin

Dan ini mungkin yang terakhir aku buat untuk kamu..
Makasih buat semuanya yang udah kamu lakuin selama 1 tahun 3 bulan ini,
Aku gak akan pernah lupa sama semua kenangan yang udah kita lewatin..
Dan perpisahan ini, bukan bener-bener perpisahan, karna aku yakin kita akan selalu inget satu sama lain sampai kapanpun

Berawal dari tanggal 1 dan berakhir di tanggal 10 


I love you so much can…




 Love, Tesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rock On